oleh

Warga Sikkodasere Siap Menangkan Pasangan RAMAH di Pilkada Pangkep

-Berita-165 x dilihat

Warga Kampung Sikkodasere, Desa Kanaungan, Kec. Labakkang siap memenangkan Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang (RAMAH) dalam Pilkada Pangkep yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut terlihat jelas saat Calon Bupati No. Urut 2 Abd Rahman Assegaf berkampanye di wilayah Labakkang Timur yang terkenal dengan basis salah satu klan kandidat tersebut.Selasa (20/10/2020).

Salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Sikkodasere, Ansar Abdullah menyampaikan, warga Kampungnya siap memenangkan RAMAH 2020 di Pilkada mendatang.

“Kami butuh pemimpin baru yang bisa mengerti warganya dan bisa membangun Pangkep. Kami siap memenangkan RAMAH,” katanya.

Menurutnya, Abd Rahman Assegaf adalah sosok pemimpin yang lebih memikirkan rakyatnya, daripada dirinya sendiri, beliau lebih dahulukan masyarakat nya dari pada pribadinya.

Terima Kasih kehadirannya Pak Rahman. Insyaallah warga di sini siap memilih RAMAH di 9 Desember nanti. Insyallah Nomer 2 menang,” Tegas Ansar

Sementara Rahman Assegaf dalam orasinya berjanji, jika warga Sikkodasere memilihnya nanti. Dirinya dan Muammar akan siap menjadi yg terdepan, dan yang terpenting jika nantinya terpilih akan menata pemerintahan untuk melayani masyarakat Pangkajene kepulauan.

” Kita butuh pemimpin yang faham akan kebutuhan masyarakat, yg tdk pilih kasih, yang istiqamah dalam memperjuangkan hak hak masyarakat.” Tegas Rahman.

Menutup Kampanyenya Rahman Assegaf mengajak masyarakat untuk  bersama memilih pemimpin yang sesuai kata hati demi kebaikan bersama.

“Kita memilih Bupati seperti memilih rumah, indahnya seorang Bupati  samakan dengan indahnya ketika kita miliki sebuah Rumah. Sesungguhnya kita yang menentukan bagaimana daerah kita ini mau seperti apa.” Ungkap Rahman di sambut sorak Dua…Dua…Menang oleh warga Sikkodasere.

(Aa/Yy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru