oleh

Ustad Arifin Ilham Mengaku Tambah Sehat Setelah Poligami

-Berita-238 views


SUARATIMUR.COM – Berdasarkan sejumlah penelitian, lelaki yang berpoligami dan kehidupan seksualnya terjamin akan membuat kesuburan tetap terjaga meskipun sudah berusia paruh baya.

Kesuburan itulah yang mempengaruhi fungsi hormon dan metabolisme tubuh. Dan dengan metabolisme tubuh yang baik, kesehatan pria pun menjadi lebih baik. 

Hal ini yang dirasakan Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra Sentul Bogor, Jawa Barat, KH Arifin Ilham. Pernikahan ketiga Arifin tengah menjadi perbincangan masyarakat tentang pro kontra poligami di Indonesia.

Terlepas dari polemik tersebut, Kyai Arifin Ilham bercerita bahwa beberapa saat ia memutuskan menikah dengan istri ketiga kesehatannya semakin bagus.

 “Kemarin Arifin general check up. Dokter kasih jempol, bagus kesehatan Arifin. Kadar hormon juga semakin bagus,” kata Arifin saat di jumpai (15/10/2017) di Masjid Az Zikra Sentul Bogor.

Menurut Arifin, itulah diantara beribu hikmah dari syariat poligami.

Dengan poligami, Arfim mengatkan, kesehatannya akan terjaga. Misalnya akan meminimalisir potensi terkena kanker prostat. Sekarang tinggal pilih mau sehat ya solusinya poligami. (ac)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed