oleh

Tempat Latihan Seadanya Karateka INKAI Pangkep Tetap Semangat

-Berita, Sport, Sulsel-139 views

SUARATIMUR-PANGKEP. Cabang olahraga Karate merupakan Olahraga yang banyak menyumbang atlet yang mengharumkan Indonesia terutama di Sulawesi selatan.
Tapi ada yang miris dan memprihatinkan,  dibawa derasnya hujan Karateka INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) Cabang Kabupaten Pangkep serius melakukan Latihan dipelataran Masjid, dengan lantai semen yang kasar mereka tetap semangat walau telapak kaki lecet.  (Selasa 14 Nov 2017).

INKAI perguruan Karate yang tertua di Kabupaten Pangkep dan sudah menghasilkan atlet yang profesional dan mengharumkan daerah ini, hal yang miris karena perhatian pemerintah sangat minim.

“Anggota kami ratusan terutama mahasiswa,INKAI banyak di Perguruan STKIP, dan beberapa ranting, Kami latihan di tempat yang tidak layak, pelataran masjid yang Lantainya dari semen kasar, Ungkap  Hamsah  Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH). INKAI Pangkep.

“Selama ini kami berharap Pemerintah daerah mau membantu memfasilitasi tempat latihan yang layak, itu harapan kami”.Ungkap Sekum INKAI Kab. Pangkep. AM. Paranrangi. (Ac) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed