oleh

Tanggap Bencana, PT Tonasa Line Bantu Warga Terdampak Bencana Sulbar

-Berita, Sosial, Sulbar, Sulsel-162 x dilihat

PANGKEP.SUARATIMUR.COM- Musibah Gempa bumi 6,2 SR yang memporak-porandakkan Sulawesi Barat kabupaten Majene dan Mamuju hingga menelan banyaknya  korban jiwa mengundang keprihatinan PT. Tonasa Line.

Salah satu perusahaan yang berbasis di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan tersebut pun memberikan bantuan kepada warga yang terdampak melalui Posko PMI Pangkep untuk di salurkan oleh Relawan PMI kepada korban bencana di Majene dan Mamuju.

Kepala HRD Tonasa Line, H. Abd Rahman mengatakan bahwa pihaknya secara aktif turut berpartisipasi mendukung kegiatan kemanusiaan seperti bantuan untuk korban bencana alam.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud implementasi kegiatan sosial perusahaan. “Tentunya kami sangat prihatin atas musibah yang terjadi di Sulbar, apalagi menimbulkan korban meninggal dunia dan kerusakan yang cukup parah,” ucapnya saat melepas rombongan di Markas PMI Pangkep, Sabtu (21/1/2021).

Abd Rahman menambahkan, aksi sosial tersebut didukung penuh oleh Serikat Karyawan Tonasa Line (SKTL) yang turut ke Sulbar bersama Relawan PMI.

Sementara itu sekretaris PMI Pangkep Syahruddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT Tonasa Line atas bantuan yang diberikan.

“Atas nama pengurus PMI Pangkep  mengucapkan terimakasih dan dukungan doa kepada PT. Tonasa Line atas segala yang telah dilakukan untuk membantu masyarakat Majene dan Mamuju yang saat ini memang membutuhkan bantuan,” terangnya.

Dalam aksi Kemanusiaan ini, PT Tonasa Line memberikan bantuan berupa paket sembako, paket perlengkapan keluarga, perlengkapan bayi dan obat obatan yang di bagikan langsung di lokasi pengungsian di Majene dan Mamuju.

(Yy/Zn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru