oleh

Suardi Saleh Pantau Posko Gugus Tugas Covid -19 PMI Barru

-Berita, Sulsel-38 x dilihat

BARRU – SUARATIMUR.COM- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Barru Suardi saleh melakukan kunjungan di posko gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 PMI kabupaten Barru di Markas PMI, Jln Sultan Hasanuddin kota Barru. Kamis (28/5/2020).

Dalam kunjungan ini Suardi saleh melakukan diskusi dengan jajaran pengurus, staf dan relawan PMI kabupaten Barru terkait peran dan tugas Palang Merah Indonesia kabupaten Barru dalam penanganan Covid-19 ke depan.


Dalam arahannya, Suardi Saleh menekankan agar PMI kabupaten Barru berfokus pada tiga hal dalam penanganan pandemi Covid-19 ini di antaranya promosi kesehatan, penyemprotan disinfektan dan membantu masyarakat berdampak.

“Kami berharap PMI bisa mengedukasi masyarakat melalui promosi kesehatan bagaimana melakukan prilaku hidup bersih dan sehat serta memberi bantuan paket PHBS berupa masker dan sabun cuci tangan masyarakat berdampak,” Ungkap Suardi Saleh.

Dalam kunjungan ini, Suardi Saleh yang juga menjabat sebagai Bupati di dampingi kepala dinas kesehatan kabupaten Barru dr. Amin Rifai mengecek ketersediaan paket PHBS dan kelengkapan peralatan PMI Kabupaten Barru yang akan digunakan untuk pelayanan masyarakat.

(Yoyo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru