oleh

Resmi Jadi Parpol, Partai Gelora Pangkep Siap Berkolaborasi

-Berita, politik, Sulsel-30 x dilihat

PANGKEP-SUARATIMUR- Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) akhirnya resmi menjadi partai politik baru di Indonesia. Ini ditandai dengan diterimanya SK dari Menkumham oleh pengurus nasional partai Gelora Indonesia pada hari selasa (2/6/2020).

Terbitnya SK Menkumham ini disambut gembira oleh berbagai pihak salah satunya adalah Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Pangkep, Sofyan Amir.


Sofyan mengatakan, kami sangat bersyukur dan bahagia dengan terbitnya SK tersebut, selanjutnya kami selaku pengurus didaerah akan bergerak cepat melakukan rekrutmen untuk melengkapi seluruh struktur pengurus.

“Saat ini sementara kita bahas pola rekrutmennya, siapapun yang bersedia bergabung bersama kami insya Allah kami terima. Kami siap berkolaborasi.” ungkapnya.

Sementara itu sekertaris DPD Partai Gelora Indonesia Pangkep, Haris Abdullah mengatakan partai Gelora Pangkep akan membuka seluas luasnya bagi masyarakat yang ingin bersama sama berjuang sebagai calon anggota legislatif untuk mewujudkan semangat dan cita-cita partai gelora menjadikan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia.

” Insya Allah bersamaan dengan rekrutmen kader dan pengurus, rekrutmen untuk calon anggota legislatif melalui Partai Gelora Pangkep juga akan kita percepat.” ungkap Haris.

Pada kesempatan terpisah, salah satu tokoh masyarakat Pangkep HM.Luthfi Hanafi.SE sangat mengapresiasi lahirnya partai besutan Anis Matta ini. ketika ditanya mengatakan,

“Partai Gelora merupakan wadah berjuang kader muda yang cerdas dan amanah. Selamat berjuang dalam menentukan Arah Baru Indonesia.” Ujar salah satu kandidat calon Bupati Pangkep itu.

(Aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru