oleh

Rakor TPB dan TPP Pangkep ” Loyalis Aziz Kunci Kemenangan NH-Aziz”



SUARATIMUR-PANGKEP. Rapat Koordinasi Tim Pejuang Bersatu (TPB) dan Tim Pejuang Perempuan (TPP) NH-Aziz dengan Korcam se Kabupaten Pangkep berlangsung di Posko Rumah Pemenangan Ruko Abadi,Jumat (24-11-2017).

Kegiatan ini juga dihadiri Koordinator wilayah TPB Uztd Qadir Al Qitri MA dan Koord Cluister satu TPP. Ibu Riana.
Rapat Koordinasi ini merupakan Kegiatan untuk mempersiapkan program kerja dan kunjungan AQM di Pangkep. Ungkap Sekertaris TPB Kab. Pangkep. Muh. Isnan. ST.

” Pertemuan ini merupakan Koordinasi TPB dan TPP dan persiapan Silaturrahim Ustdz Aziz di beberapa wilayah di Pangkep, di Bulan Desember 2017, kekompakan Tim merupakan modal kami untuk melakukan Program dan sosialisasi Visi Misi NH – Aziz ” Membangun Kampung” sampai hari H Pemilu 2018″.

Hak yang sama di sampaikan Koord Wilayah TPP. Ibu Riani ” Program Kegiatan TPP dan TPB berbasis program Dakwah dan pendekatan keummatan dan Keseriusan Tim dan Laskar Ustdz Aziz yang terkenal dengan Loyalisnya, menjadi modal kami memenangkan NH – Aziz disetiap TPS dari pegunungan sampai Kepulauan di wilayah Kab. Pangkep”.

Kegiatan Rapat Gabungan ini merupakan rapat pertama di Posko Pemenangan Yang baru dan dihadiri Tim TPB Kabupaten dan anggota Laskar AQM. (Ac).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed