oleh

Putra Gubernur Sulsel Turun Langsung Kampanyekan Pasangan Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang

-Berita, politik, Sulsel-5.824 x dilihat

PANGKEP.SUARATIMUR.COM- Putra Gubernur Sulsel, Fathul Fauzi Nurdin mendampingi langsung  calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang  saat berkampanye di  Posko Rumah Rakyat , Jalan Kemakmuran Pangkep, Jumat (4/12/2020).

Fathul mengatakan, kehadiranya mendampingi Pasangan RAMAH karena ia adalah Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel, organisasi sayap PDIP.

Ia juga menegaskan bahwa dukungannya ke Pasangan RAMAH  karena yakin pasangan ini akan membawa perubahan dan memenangkan Pilkada Pangkep.

“Saya sengaja hadir di sini karena saya ingin mendukung pasangan RAMAH secara langsung, dan ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa InsyaAllah Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang akan membawa perubahan untuk masyarakat Pangkep.” tegasnya.

Menurut Uji, bahwa dirinya juga sudah menyampaikan kepada keluarganya yang ada di Pangkep untuk memberikan dukungannya kepada pasangan RAMAH.

“InsyaAllah keluarga saya yang ada di Pangkep akan mendukung penuh pasangan Rahman dan Muammar,” Ungkap Cucu dari Tokoh besar Pangkep Dr. Fachruddin

Selain putra Gubernur Sulsel, kegiatan kampanye terakhir pasangan RAMAH di daerah pemilihan Kecamatan Pangkajene, Minasatene dan Balocci, juga di hadiri langsung anggota DPR RI Fraksi PDIP Syamsu Niang.

Kedua Tokoh Partai PDIP Perjuangan ini, memdampingi pasangan RAMAH mulai blusukan di pasar sentral Pangkep hingga berjalan bersama ratusan warga Pangkep menuju salah satu lokasi Kampanye.

(Yy/Zn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru