oleh

Polres Jeneponto Gelar Zikir dan Do’a Bersama Untuk Korban Bencana Alam

-Berita, Sosial, Sulsel-17 x dilihat

 

JENEPONTO-SUARATIMUR.Com-Polres Jeneponto Gelar Zikir dan do’a bersama di Mesjid As Syurty Polres Jeneponto jalan Sultan Hasanuddin Bontosunggu Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto, Rabu (20/1/2021) pukul 20.00 Wita.

Zikir dan do’a bersama dihadiri langsung Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.IK, bersama dengan sekitar 100 lebih Personil Polres Jeneponto

Kasub. Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, SH mengungkapkan zikir dan do’a bersama digelar atas inisiatif Kapolres Jeneponto, AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH.,S.IK dan dipimpin ustads Abdul Rahman Al Hafiz, S.PdI.,M.PdI dengan tujuan bagaimana agar Negara Republik Indonesia aman dari bencana nantinya khususnya di wilayah Kabupaten Jeneponto, baik bencana alam maupun wabah penyakit khususnya covid-19

Pelaksanaan do’a bersama juga bertujuan mendo’akan saudara yang tertimpa bencana dan sudah meninggal dunia, baik korban bencana Pesawat Sriwijaya Air yang dinyatakan hilang beberapa hari yang lalu maupun korban bencana alam yang terjadi di Sulbar dan wilayah lainnya. Dan semoga mendapatkan tempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.

“Diharapkan setelah dilaksanakan zikir dan do’a bersama
wilayah kita aman dari bencana, terkhusus personil Polres Jeneponto sendiri agar dalam pelaksanaan tugas, tetap sehat selalu, dan mendapatkan perlindungan serta Ridho Allah SWT, serta korban-korban bencana yang mendahului kita diberikan tempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.” Ungkap AKP Syahrul.

Kegiatan belangsung hikmat dan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Humas Polres Jeneponto/ Sheva TRT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru