oleh

Peduli Bencana, Dosen Muda Progresif FEBI UIN Alauddin Datangi Lokasi Banjir Antang

-Berita, Sulsel-111 x dilihat

MAKASSAR.SUARATIMUR.COM – Memasuki hari kelima setelah deras debit Hujan menguyur kota Makassar Sulawesi Selatan mengakibatkan ada beberapa Titik mengalami kebanjiran yaitu di Perumnas Antang kecamatan Manggala khususnya yang berada di Blok 10.

Simpati terus berdatangan untuk warga salah satunya yang turut hadir di hari kelima bencana yakni gabungan Dosen Muda Progresif FEBI UIN Alauddin Makassar.

Mereka yang hadir langsung yakni Sirajuddin, S.E.i., ME. Trisno Wardy Putra,Sos., M.E.I, Nasri Katman, SE., ME. dan Ketua Senat Mahasiswa Fuad Hidatatullah dan jajaranya, Ketua IPPI ( Ikatan Putra Putri Indonesia ) Kota Makassar serta Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Dalam kunjungan langsung ke lokasi banjir ini, rombongan membawah sumbangan berupa ( Indomie,Biskuit,Roti,Susu,Popok Bayi,minyak Angin,Minyak Telon,) dan di bagikan langsung kepada korban banjir.Rabu malam (23/12/2020).

Ada beberapa titik yakni Posko utama di Masjid Jabal Nur dan Jalan Suling, menurut Koordinator lapangan sekaligus penanggung jawab Dosen Muda Progresif FEBI UIN, Alauddin Sirajuddin bahwa aksi langsung menemui yang terdampak banjir sebagai bentuk dukungan bagi warga rumahnya.

” Ternyata luar biasa ketinggian air di Blok 10, dan alhamdulillah kami membawa bantuan sebanyak 85 Paket, dan langsung kami salurkan dari rumah ke rumah,” ungkapnya.

Sementara itu menurut salah satu warga, Hasan bahwa saat ini warga sangat membutuhkan bantuan, apalagi sudah memasuki hari kelima di landa banjir.

“Saya mewakili masyarakat Blok 10 perumnas Antang sangat banyak berterima kasih kepada Dosen muda dari FEBI UIN karena mau terjun langsung membawa bantuan kerumah warga yang terkena banjir,” ucap Hasan.

 

(Yy/Joe)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru