oleh

Pasangan Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang Makin Mesra Menjelang Deklarasi

-Berita, politik, Sulsel-193 x dilihat

SUARATIMUR – PANGKEP- Wacana paket Abdul Rahman Assegaf – Muammar Muhayang sebagai pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangkep, Sulsel,semakin nyata. Hal itu terlihat pada acara silaturahmi yang di gagas Partai PPP Pangkep, di kediaman salah satu Pengurus H. Aripin di Jln. Sultan Hasanuddin, kecamatan Pangkajene Pangkep. Senin,(09/03/2020).

Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang bersama simpatisan hadir. Mereka bersama dan bersatu menyuarakan dukungan untuk pasangan ini dengan sama sama meneriakkan tagline ” Harapkan Bersama Magello Mantong.” di hadapan pengurus Partai PPP yang hadir.

Menurut Muammar Muhayyang yang akrab dengan Magello Mentong, bahwa acara silaturahmi ini digagas oleh partai PPP Pangkep, untuk memperkenalkan calon bupati dan wakil bupati yg akan di usung oleh Partai PPP.

“Acara silaturahmi ini sangat baik untuk mensinergikan partai koalisi dengan seluruh team untuk solid bergerak bersama nantinya.” Ungkapnya.

Kemesraan calon pasangan bupati dan wakil bupati Pangkep ini semakin nampak ketika Muammar dan simpatisan mendatangi posko pemenangan Harapan bersama yang juga kediaman Rahman Assegaf di Jalan Matahari dalam dan di sambut ratusan pendukung Harapan bersama.

” Kami berharap dengan silaturahmi ini semua tim, baik partai pendukung, relawan dan simpatisan lebih siap untuk merebut hati masyarakat dengan program – program kerja nyata yang akan di jalankan nantinya.” Terang Muammar Muhayyang.

Pasangan Rahman- Muammar optimis bakal diusung empat partai politik masing-masing PDI Perjuangan dengan 3 kursi, Partai Berkarya 2 kursi, Partai Persatuan Pembangunan yang memiliki 2 kursi, serta PKB 1 kursi di DPRD Pangkep.

(Yoyo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru