oleh

Muammar Muhayyang dan Simpatisan Jalan Kaki dari Posko ke Lokasi Kampanye

-Berita, politik, Sulsel-518 x dilihat

PANGKEP.SUARATIMUR- Calon Wakil Bupati Pangkep Muammar Muhayyang rela berjalan kaki sepanjang 1,2 Km  dari Posko pemenangan  menuju lokasi kampanye terbatas di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Padoang doangan Kecamatan Pangkajene, Jum’at (04/12/2020).

Muammar Muhayyang yang berpasangan Abd Rahman Assegaf rela berjalan kaki bersama ratusan simpatisan meski kondisi hujan gerimis. Namun untuk menyapa pendukunganya yang sudah menunggu di kediaman salah satu tokoh masyarakat Pangkajene ini,  Muammar  harus berjalan kaki didampingi Putra Gubernur Sulsel Fathul Fauzi.

“Karena perhatiannya terhadap rakyat, dan menghindari kemacetan kendaraan makanya Muammar Muhayyang  jalan kaki meski jarak tempuhnya sepanjang 1,2 km,” kata Rauf  salah satu simpatisan.

Setiba dilokasi kampanye di kediaman tokoh masyarakat H.Nur, calon wakil Bupati Muammar Muhayyang  langsung disambut dengan teriakan “RAMAH Menang” disertai dengan nyanyian salam 2 jari.

Muammar Muhayyang pun dengan semangat juang, langsung  menyapa ratusan  pendukungnya yang sudah menunggu.

Dalam orasi politiknya, mengingatkan kepada warga dan pendukungnya agar memilih pemimpin, harus pemimpin yang pengalaman dan cerdas serta peduli sama rakyatnya.

“Jangan pilih pemimpin yang buat rakyatnya susah, sudah saatnya kita hadirkan perubahan di Pangkep.” Tegasnya.

Menutup orasinya, Muammar Muhayyang mengajak simpatisannya untuk mengajak keluarga masing masing untuk ke TPS dan memenangkan pasangan RAMAH pada 09 Desember mendatang.

(Yy/Zn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru