oleh

Milad Muhammadiyah ke108, Lazismu Pare-pare Gandeng Bulog akan Gelar Pasar Murah

-Berita, Sosial-73 views

Sinergi PD Muhamadiyah Pare-pare, Lazismu dengan Bulog (Foto : Saiful)

SUARATIMUR.COM, PAREPARE – Dalam rangka menyemarakkan  Milad Muhammadiyah ke 108 , Lazismu Kota Parepare akan melaksanakan beberapa kegiatan,  salah satunya adalah Pasar Murah. 

Untuk menyukseskan Pasar murah ini, sekretaris dan beberapa staff Lazismu Kota Parepare melakukan Audience ke kantor Bulog Kota Parepare,  selasa, 24 Oktober 2017.  Lazismu Kota Parepare diterima oleh perwakilan Bulog, Faris, yang menyambut dengan baik niat lazismu. “Kita akan segera menentukan titik Pasar Murah, semoga ini bermanfaat bagi masyarakat.” ujar Saiful Amir, sekretaris Lazismu.

Lazismu selain akan memperkenalkan program Lazismu sebagai lembaga Filantrofi juga membantu pemerintah dalam menstabilkan harga harga khususnya sembako. Agar masyarakat khususnya kaum ekonomi lemah bisa memiliki akses dengan harga terjangkau imbuh Saiful dalam  Dalam audiens tersebut. 

“Kami berterima kasih atas kunjungan Lazismu, kami welcome atas program pasar murah ini.Insya Allah kami siapkan komoditi yang menjadi kebutuhan primer masyarakat. Mudah-mudahan ini menjadi entry point kerjasama lebih intens antara Bulog dengan  Lazismu Parepare,” sambut Faris selaku pejabat yang mewakili Pimpinan Bulog yang menerima Lazismu.

“Kegiatan ini merupakan penjajakan awal,.kita akan buat  MOU supaya sinergi yang  berkelanjutan dengan memaksimalkan jaringan 14 kantor Layanan Lazismu yang berbasis masjid ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan harga sembako yang murah,” sambut Saiful mengakhiri audience tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed