oleh

Lazismu-MCCC Parepare Sukses Bagi Paket Ketahanan Pangan Tahap Ke-Dua

-Berita, Sosial, Sulsel-8 x dilihat

SUARATIMUR – PANGKEP- Memasuki hari ke 26 Ramadhan Lazismu Parepare bersama Muhammadiyah Covid-19 Command Center Kota Parepare menggelar aksi pembagian paket Ramadhan untuk ketahanan pangan, sebanyak 250 paket disalurkan pada hari ini Selasa 19 Mei 2020 yang di pusatkan di sekretariat MCCC Parepare Klinik Utama Rumah Sakit Khadijah di jalan Pettana Rajeng.

Kegiatan ini melibatkan ortom Muhammadiyah khususnya Aisyiyah yang bersamaan merayakan Miladnya yang ke-103.

Sekretaris Lazismu Kota Parepare Saiful Amir menyampaikan bahwa gerakan ini adalah kelanjutan dari program awal Ramadhan yakni penyerahan Paket Ramadhan sebanyak 250 paket yang diserahkan kepada para marbot, guru ngaji dan guru sukarela.

Sekarang ini juga ada 250 paket jadi totalnya 500 paket dan ini serentak secara nasional untuk penguatan pangan keluarga jelang Ramadhan.

Paket ketahanan pangan keluarga ini disupport dari skema Zakat,Infak dan sedekah.

Selama Ramadhan ini sudah beberapa aksi yang mendahuluinya antara lain gerakan bagi-bagi Takjil setiap jumat sebanyak 400 kotak kepada tukang ojek tukang becak, dll. Hj Erna Rasyid Taufan,SE,M.Pd selaku ketua Lazismu Parepare mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur,menunaikan zakat,infak dan sedekah kepada Lazismu,sehingga program pencegahan Covid-19 bisa berjalan dengan baik

(Sfl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru