oleh

Lantunan Dzikir dan Doa Menggema di Rumah Perjuangan Pasangan Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang

-Berita, politik, Sulsel-362 x dilihat

PANGKEP.SUARATIMUR.COM- Lantunan Dzikir dan Doa kembali menggema di Posko Perjuangan  calon Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang, Jalan Matahari dalam, kelurahan Padang doangan, Kecamatan Pangkajene, Kamis malam, (03 /12/2020).

Kegiatan Doa dan Dzikir tersebut sebagai bentuk permintaan kepada Allah SWT agar niat dan harapan pasangan Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang berjalan lancar dan di beri keberkahan pada pilkada ini.

” Kegiatan Dzikir dan Doa ini adalah munajab kami ke Sang Pencipta Allah SWT. Mengetuk pintu langit, untuk memohon keberkahan atas perjuangan ini. Sekaligus sebagai spirit bagi relawan dan simpatisan dalam bekerja di lapangan,” ujar Rahman.

Abd Rahman Assegaf mengaku, sebagai insan manusia, selalu bermunajab dan menyandarkan kepada Allah SWT untuk segala perjuangan yang dilakukan oleh pasangan RAMAH.

”Kerja keras atau usaha harus dibarengi dengan Dzikir dan Doa kepada Allah SWT agar usaha dan kerja keras tim dan relawan serta segenap instrumen kami yang berjuang mendapatkan keberkahan dan ridhoNYA, Amin,” ujarnya.

Dzikir dan doa dipimpin Ustaz Haji Ramli dan diikuti oleh ratusan relawan dan simpatisan dari berbagai kecamatan.

Dikabarkan, kegiatan Dzikir dan Doa yang sama digelar juga di posko Rumah Rakyat yang di hadiri calon Wakil Bupati Pangkep Muammar Muhayyang dan juga dilaksanakan setiap posko posko kecamatan secara sederhana, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Yy/Zn)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru