oleh

Kabag Ops Polres Pangkep Pimpin Rapat Anev Kerja Stafnya

-Berita, Sulsel-65 views

SUARATIMUR-PANGKEP– Untuk mendukung pelaksanaan tugas operasi kepolisian baik operasi routin maupun operasi khusus kepolisian mutlak diperlukan sistem managemen operasi yang terencana dengan baik.

Untuk mengetahui produk managemen tersebut Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Mustafa Sani dihadapan 13 personil Staf Bag Ops mengecek hasil pekerjaan anggota dalam rapat Anev yg dilaksanakan pada hari jum’at 4 januari 2019 jam 08.30 wita bertempat di warkop Sambalu Pangkep.

” Perencanaan tugas yg sudah menjadi kalender Kamtibmas tahunan agar dipersiapkan sebaik mungkin, begitupun yang tak kalah pentingnya adalah kesiapan pelaksanaan tugas pengamanan pemilu legislatif dan pemilu presiden/wakil presiden yang semakin dekat ini “. Tutur Kompol Mustafa.

” Selain itu untuk mencermati perkembangan cuaca ekstrem di musim hujan yg rentan terjadinya bencana alam banjir dan pohon tumbang di wilayah Kab.Pangkep agar segera disiapkan SOP penanggulangan bencana kemudian disosialisasikan kepada jajaran polsek dan seluruh subsatker Polres Pangkep”. Lanjutnya.

Rapat Anev kali ini sangat strategis mengingat awal memasuki tahun kerja 2019 produk managemen Ops harus disiapkan dengan baik untuk menghasilkan out put hasil pekerjaan yang lebih baik pulau karena tidak ada keberhasilan tanpa didukung dengan sistem managemen yang baik pula.

Seluruh personil Bag Ops dengan antusias mengikuti rapat Anev apa lagi dilaksanakan dalam suasana santai sambil menikmati suguhan menu warkop sambalu.(Aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed