oleh

HMI Komisariat PPNP Gelar RAK

-Berita, Sulsel-119 views


​SUARATIMUR.COM, PANGKEP – Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Komisariat Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (PPNP) dengan mengangkat tema “Reaktualisasi semgat juang kader guna membentuk pemimpin yang progresif”.  

RAK HmI Komisariat PPNP berlangsung Kamis, 26 Oktober 2017 M / 6 safar 1439 H, bertempat di ruangan LT kampus PPNP. RAK ini dihadiri  Ketua HmI Cabang Pangkep, Muhammad Yusuf dan turut beberapa senior-senior HmI menghadiri acara tersebut diantaranya Muhammad Ramli Sirajuddin, Syahril dan Mantan Ketua Cabang Pangkep,Hasanuddin.

Anggota HmI Komisariat PPNP sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, RAK dilakukan 1 kali dalam satu periode kepengurusan dengan beberapa agenda sidang mulai dari Laporan pertanggungjawaban pengurus sampai pemilihan pengurus baru (Formatur dan Mide Formatur). 

“Dipenghujung jabatan saya ini, izinkan saya menyampaikan terima kasih kepada kakanda, pengurus dan seluruh anggota HmI komisariat PPNP. Tentunya saya bukanlah siapa-siapa tanpa support dari kalian semua, harapan saya kedepan semoga kader-kader Hijau Hitam bisa menjadi kiblat dalam berorganisasi,” kata Ketua Komisariat HmI PPNP Zul Pahmid.

Syahril salah satu senior HmI berharap dalam RAK ini akan melahirkan gagasan baru yang akan menjadi domain pengurus yang akan datang.  RAK  ini menjadi momentum evaluasi kepengurusan secara keseluruhan guna menstabilkan kembali roda organisasi. 

“Terima kasih kepada kader-kader HmI komisariat PPNP yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin organisasi ini untuk periode 1439-1440 H / 2017-2018 M. saya berharap kedepan kita bisa membangun kerja sama yang baik demi mewujudkan Tujuan Organisasi,” pungkas Formatur HmI Komisariat PPNP, Haeril Anwar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed