oleh

Hadiri Peresmian Posko Pemenangan Pangkajene, Rahman-Muammar Ajak Rapatkan Barisan Untuk Pangkep Lebih Baik

-Berita-146 x dilihat

PANGKEP.SUARATIMUR.COM – Sejumlah posko pemenangan  pasangan Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang mulai dibangun dan diresmikan. Salah satunya posko pemenangan kecamatan Pangkajene yang berada di Kelurahan Padoang doangan, Kec. Pangakajene.

Dalam peresmiannya, Rahman Assegaf mengatakan selain menjadi posko pemenangan, namun juga berfungsi untuk menampung aspirasi. Sebab menurutnya nantinya jika pasangan RAMAH terpilih akan menjadi sempurna jika ada masukan dari masyarakat.

“Selalu saya katakan, jika masyarakat Pangkep memberi kami amanah, maka  itu menjadi sempurna kalau kami selalu menerima aspirasi warga,” tutur Rahman dalam sambutannya peresmian posko, Rabu (21/10/2020).

Ia kemudian menyontohkan jika nantinya ada warga yang mendapat intimidasi terkait dukungan ke pasangan RAMAH, tapi tidak tahu kemana mengadu. Dan hal itu bisa memanfaatkan melalui posko yang ada.

” Pilkada lalu kecamatan Pangkajene kita menangkan, dan hari ini kita istiqomah dengan hadirnya Posko ini InsyaAllah kemenangan akan lebih indah dari sebelumnya untuk pasangan RAMAH,” Tegas Rahman di sambut teriakan Ramah … Ramah…Menang.

Senada, Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang menjelaskan, pembangunan posko ini memang bukan hanya untuk pemenangan pasangan RAMAH di Pilkada Pangkep 9 Desember nanti. Namun juga sebagai sarana menampung aspirasi warga setempat.

“Kami buat posko ini untuk mewadahi warga Kecamatan Pangkajene. Selain terkait pemenangan Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang, posko ini juga menjadi sarana untuk menjaring aspirasi warga,” tuturnya.

Ia pun mengajak semua jaringan untuk memaksimalkan gerakan politik di lapangan. Tidak hanya itu, dia juga  berharap kepada relawan untuk mengajak masyarakat dan tokoh masyarakat bersatu merapatkan barisan agar bisa memenangkan Pilkada Pangkep 2020.

Salah satu Tokoh masyarakat yang hadir Zainal Abidin Sahabuddin, menyampaikan bahwa salah satu alasan untuk memilih pasangan RAMAH adalah karena Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayang adalah perpaduan pemimpin yang mempunyai visi dan misi untuk membawa perubahan untuk kesejahteraan Pangkep.

” Saya mendukung pasangan RAMAH karena  mau melihat Pangkep sejahtera, bukan Pangkep yang saat ini menjadi urutan ke 2, sebagai termiskin di Sulsel.” Tegas Dosen Universitas Pertahanan Jakarta ini.

Peresmian Posko Kec. Pangkajene selain di hadiri Pasangan RAMAH juga hadir para koordinator Kelurahan/Desa dan TPS juga warga Kelurahan Padoang doangan serta aparat keamanan dan pengawas Pemilu. Jalannya acara peresmian Posko Pemenangan ini tetap mematuhi protokol kesehatan.

(Yy/Aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru