oleh

Gaji Walikota Parepare Di Sumbangkan Ke SDIT Ahmad Dahlan,Wujud Kepedulian Di Masa Covid-19

-Berita, Sosial, Sulsel-117 x dilihat


PAREPARE-SUARATIMUR.COM-
Dimasa Pandemi Covid-19 Sekolah unggulan Muhammadiyah Kota Parepare yakni SDIT KH Ahmad Dahlan terus berbenah beberapa fasilitas gedung disiapkan khususnya ruang belajar yang refresentatif menyambut peserta didik baru.

SDIT KH Ahmad Dahlan yang berlokasi di jalan Bukit Madani Timur Parepare ini serasa mendapat anugrah besar, betapa tidak orang nomor wahid di Parepare yakni Dr. H. M Taufan Pawe, SH, MH menyumbang untuk penyelesaian satu ruang belajar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Saiful Amir kepala SDIT KH Ahmad Dahlan bahwa telah menerima bantuan dari pribadi Taufan Pawe.

“Alhamdulillah, hari ini selasa 16 Juni 2020 saya selaku kepala sekolah SDIT Ahmad Dahlan dan sekretaris Lazismu menerima lansung sumbangan bapak Dr. H. M Taufan Pawe,SH,MH Pribadi Walikota Parepare dikediamannya yang diserahkan oleh ibu Hj Erna Rasyid Taufan,SE,M.Pd istri beliau” ungkap Saiful.

“Semoga bantuan beliau ini mengakselerasi penyelesaian pembangunan ruang belajar demi terwujudnya iklim pembelajaran yang nyaman sekaligus memberikan layanan prima kepada peserta didik. Ini tentu wujud kepedulian dan komitmen beliau kepada pembangunan kualitas pendidikan yang berbasis religius agama sebagai ciri dari kota Parepare sebagai kota Ulama dan kota Santri” lanjutnya

“Kami bersyukur dan mengapresiasi kepedulian beliau,meski di tengah masa pandemi Covid-19 dengan segala problematikanya beliau masih menyempatkan diri untuk memperhatikan sekolah hafal Qur’an Full day milik Muhammadiyah Parepare ini. Semoga beliau sekeluarga diberkahi Allah SWT, dijauhkan dari segala fitnah dan dikuatkan atas segala ujian dalam memimpin kota Parepare untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya. ” Barakallahu Fiima A’thaita,Wabarakallahu fimaa Abqaita,Waja lahu laka thahuuraa” (semoga Allah memberi pahala atas harta yang diberikan,semoga Allah memberkahi harta yang disimpan dan semoga Allah menjadikannnya sebagai pembersih) aamiinn, tutup Saiful

(Sfl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru