oleh

DR. Anas,P.hd. Resmi Ketuai BPKP-NKRI Sulawesi Selatan


SUARATIMUR-MAKASSAR. Rapat Konsultasi DPP Badan Pemantau Korupsi Penyelenggara Negara (BPKP) NKRI,di Hotel Magellona Makkassar, Rabu (22/11/2017), dihadiri langsung Ketua umum Pusat Asrwan,S.Pdi,SH, MH, dan jajaran Pengurus DPW dan DPC se Sulawesi Selatan.

Ketua Umum, Asrawan S, Pdi, SH, MH mengatakan tujuan kegiatan ini untuk bersilaturrahim sekaligus merevisi kepengurusan yang lama dan memberikan mandat Penuh kepada DR.Anas,SH,P.hd. Sebagai Mandatori dan Ketua Umum Sulawesi Selatan.  ” Setelah keluarnya mandat ini Sesuai anggaran Dasar kita pengurus lama dan semua aktifitasnya di sulawesi selatan sudah dibekukan dan saya minta yang diberikan mandat untuk segera membentuk kepengurusan di setiap Kabupaten”.

“Kita berharap seluruh anggota BPKP-NKRI  kedepannya agar mampu mensosialisasikan anti korupsi secara profesional”.

Selain itu kata Asrawan S, Pdi, SH, MH, lahirnya lembaga ini karena Indonesia masih terburuk dalam persoalan korupsi, maka BPKP-NKRI mengajak masyarakat perangi dan anti korupsi.

Adapun BPKP-NKRI memiliki program seperti SOP tingkat Dasar, AD/ART, kode etik dan program kerja BPKP-NKRI, Teknik penanganan perkara pidana, teknik Intelijen dan Lembaga ini menjadi mitra bagi KPK dan Lembaga Hukum lainnya di Indonesia untuk pemberantasan Korupsi maupun Peredaran Narkoba.
Kegiatan yang berlangsung satu hari ini juga dihadiri Pengurus Sulawesi Barat.( Ac).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed