oleh

Diiringi Doa AGH Sanusi Baco,LC, Hati Kita Keren Resmi Mendaftar di KPU

-Berita, politik, Sulsel-38 x dilihat

MAROS-SUARATIMUR.Com- AGH Sanusi Baco, Lc. mengiringi doa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina dengan tagline Hati Kita Keren Resmi menjadi salah satu kontestan pemilihan kepala daerah Kabupaten Maros yang ke tiga setelah satu hari sebelumnya H. Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham serta H. Andi Tajerimin dan H. Havid Fasha melakukan pendaftaran di KPU maros, Sabtu,(5/9/2020)


Deklarasi yang dihadiri oleh parpol pengusung dan pendukung turut hadir dalam acara tersebut dan yang paling berkesan adalah kehadiran AGH. Sanusi Baco yang juga mendoakan pasangan Hati Kita Keren

Partai Gelora yang menghadirkan H. Abdul Qohar, Lc, M.Ed., Phd. Selaku Ketua Bidang Pengembangan Wilayah 4 memberikan sambutan dengan menyampaikan bahwa “Partai Gelora jatuh hati dengan hati kita keren karena memiliki visi yang jelas dalam pengembangan Kabupaten Maros kedepan dan sesuai dengan apa yang kami inginkan di partai Gelora Maros”


Deklarasi yang ditutup dengan penyampaian visi misi pasangan Hati Kita Keren, Chaidir Syam mengatakan bahwa “pertarungan ini jangan merusak hubungan persaudaraan diantara kita, kita bertarung karena kita ingin melihat kabupaten ini dapat lebih maju lagi”

Deklarasi yang dilanjutkan dengan pendaftaran di KPU Maros menandai bahwa hati kita keren siap bertarung untuk menjadikan maros menuju lebih baik lagi

(Aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru