oleh

Beri Cinderamata VCO Ke Rahman Assegaf, Ini Harapan Warga Pulau Kapoposang

-Berita-145 x dilihat

PANGKEP.SUARATIMUR.COM- Memanfaatkan masa Kampaye, Calon Bupati Pangkep Abd Rahman Assegaf melakukan kunjungan  di wilayah Kecamatan Liukang Tupabbiring, di Pulau Kapoposang Desa Mattiro Ujung , Kamis (22/10/2020)

Mengunjungi Pulau yang di tempuh kurang lebih  4 jam dari Pelabuhan Maccini Baji Kecamatan Labbakang dirasakan sangat berkesan oleh para rombongan.

Bertempat di kediaman tokoh masyarakat H. Masse, Calon Bupati Rahman Assegaf menyapa masyarakat Pulau Kapoposang yang sudah menunggu Calon Bupati pasangan RAMAH ini.

Dalam orasinya Rahman Assegaf kembali membahas terkait keyakinan masyarakat untuk memilih pemimpin dengan hati yang tulus dan Ikhlas bukan karena intimidasi atau keterpaksaan.

Di kesempatan yang sama salah satu warga  Rahmatia menyampaikan harapannya jika pasangan RAMAH diberi amanah memimpin  untuk memperhatikan Pulau Kapoposang.

“Di sini kami mengharapkan  Air bersih dan Dermaga yang mendukung serta  pelayanan kesehatan yang memadai,” Harap  Rahmatia

Menanggapi harapan warga, Rahman Assegaf berjanji bahwa apa yang menjadi keluhan dasar warga terutama air dan pelayanan kesehatan akan menjadi program utama jika nantinya bersama Muammar Muhayyang di amanahkan menahkodai Pangkep.

” Yakinkan diri kita, dengan hati yang ikhlas untuk memilih pasangan  RAMAH sebagai   solusi dari permasalahan kita.” Tegas Rahman.

Dalam kampanye ini, Abd Rahman Assegaf menerima  cinderamata dari perwakilan warga berupa sebotol Virgin Coconut Oil (VCO) yang merupakan salah satu usaha dari warga Pulau Kapoposang.

” Minyak ini kami berikan dan sesuai sifatnya yang bening dan licin, Harapan kami semoga Bapak Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang  dapat terpilih jadi Bupati  Pangkep dengan tulus dan ikhlas serta lancar tanpa ada halangan,” Tegasnya.

Menjawab Harapan Warga, Rahman Assegaf   sangat berterima kasih atas apresiasi dan Doa dari masyarakat Pulau Kapoposang.

“Saya terima VCO ini dengan tulus ikhlas pula dan sesuai sifatnya juga semoga masyarakat di Kapoposang ini hatinya bening, tulus dan ikhlas memilih No 2 Desember nanti.” Jawab Rahman.

(Yy/Aa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru