oleh

” Baliho Di Rusak” Ini Sikap Tim Barani – Uranta 

SUARATIMUR-JENEPONTO. Perhelatan Pilkada Jeneponto mulai memanas, Baliho yang dipasang salah satu calon Bupati Jeneponto, dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab di sekitar jalan Lanto Dg Pasewang Kota Jeneponto. 29 -11-2017.

Satu baliho yang berukuran 2×3 meter milik pasangan bakal calon Bupati Jeneponto dan bakal calon Wakil Bupati Jeneponto, Baharuddin Nai-Isnaad Ibrahim yang terpasang didekat patung kuda, Jalan Lanto Dg Pasewang, Jeneponto, dirusak oknum yang tidak bertanggung jawab.

Namun seluruh Tim pemenangan Barani – Uranta tetap bersabar. ” Kami minta kepada semua tim pemenangan dan para pendukung beserta simpatisan untuk tetap menahan diri dan tidak mudah terprovokasi berbuat ataupun bertindak anarkis . ” Ungkap ketua Team BARANI – URANTA.

Pasangan Baharuddin Nai dan Isnaad Ibrahim maju dengan jalur Independen,  pasangan yang mempunyai basis massa yang Loyal ini,  juga merupakan pasangan calon Bupati Jeneponto yang tidak memilih jalur Partai dengan mengandalkan  basis massa Perkotaan dan Pedesaan yang terkenal dengan sikap Loyalisnya. (Sheva-TRT). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed