oleh

Atlit INKAI Jeneponto, Siswa SD Agang Je’ne Raih Medali Perak Di Piala Bupati Gowa

-Berita, Olahraga, Sulsel-369 x dilihat

SUARATIMUR – JENEPONTO – Untuk menjadi atlet tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Sama halnya untuk menjadi pemenang, menjadi seorang juara dan mendapatkan medali serta mendapat nama baik dan penghargaan.

Adalah Muhammad Arafat, di usia 12 tahun kini sementara menempuh pendidikan di kelas 6 sekolah dasar negeri inpres 114 Agang Je’ne Jalan. sungai kelara.

Saat media ini mewawanca mengenai kesuksesannya menumbangkan lawan-lawannya di turnament piala bupati gowa pada 6-8 Sept 2019, Muhammad Arafat lebih banyak senyum.

Putra dari pasangan almarhum Muh.Hatta Ningra mantan camat Batang dan Camat Kelara dan almarhumah Ramlah Romba ini. Merupakan anak yatim piatu bungsu dari 6 bersaudara.

“Saya bercita-cita membesarkan bela diri karate INKAI, karena itu semangat saya untuk menjadi juara sangat besar,” ujarnya Selasa 10/9/2019

Karena saya membawa nama daerah kontingen kabupaten Jeneponto, dan saya yakin kedua orang tua saya yang telah almarhum dan almarhumah akan bangga melihat saya. Terang Muhammad Arafat.

Kini Muhammad Arafat menyandang sabuk Hijau, dan beberapa bulan lagi meraih sabuk warba biru. Muhammad Arafat meraih medali perak di turnamen piala bupati gowa baru-baru ini.

Sementara itu, Andi Zulkarnain Nurdin selaku Sekretaris FORKI Jeneponto mengatakan akan terus mengapresiasi seluruh atlet naungan Forki untuk menjadi atlet andalan.

“Kami di Forki sangat berharap seluruh perguruan bela diri naungan Forki baik itu Lemkari, Inkanas dan INKAI untuk menciptakan bibit andalan. Yang terbaik akan kita utus atas nama Jeneponto”, kata Andi Zulkarnain

(Karpas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru