oleh

Bersama Anggota DPR RI Syamsu Niang, Pasangan RAMAH Blusukan di Pasar Sentral Pangkep

-Berita, politik, Sulsel-696 x dilihat

PANGKEP.SUARATIMUR.COM- Memasuki hari terakhir masa kampanye Calon Bupati Pangkep, Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang melakukan blusukan di pasar sentral Pangkajene, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Jumat (04/12/2020) pagi.

Sebelum memulai memasuki area pasar sentral Pangkajene pasangan Abd Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang di sambut pengalungan sarung dari perwakilan pedagang dan Mappasaile bergerak.

Yang menarik dari blusukan kali ini, Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang di dampingi langsung anggota DPR RI fraksi PDIP Syamsu Niang dan para petinggi partai pengusung mendapat sambutan sangat luar biasa dari pedagang dan pengunjung pasar.

Pasangan yang di usung Partai PDIP, PPP, PKB,Demokrat dan Gelora ini, menarik antusias warga pasar untuk bersalaman dan berswafoto dengan pasangan yang terkenal Ramah,santun dan dekat dengan masyarakat ini.

Sepanjang area pasar yang disusuri Rahman Assegaf dan Muammar, selain menyapa para pedagang dan pengunjung, bahkan juga berbelanja langsung.

Mereka menanyakan kondisi penjualan hingga harapan mereka terkait pembenahan pasar.

“Bagaimana kabar ta’ pak, banyak ji laku jualan ta’?,” kata Rahman Assegaf kepada salah satu penjual sayur pasar Pangkajene.

“Alhamdulillah Pak Rahman, cuman ini lagi menurunki yek,” jawab pedagang tersebut.

Rahman dan Muammar juga sempat mencicipi sejumlah jajanan tradisional di pasar  terbesar kota Pangkep ini bersama Syamsu Niang.

Dalam kunjungan di pasar sentral Pangkep ini, Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang di daulat oleh pedagang di area penjualan Ikan untuk menyampaikan kepada para pedagang mengenai programnya yakni salah satunya bebaskan retribusi pasar dalam membantu ekonomi pedagang kecil.

Terlebih lagi di area penjualan ikan ini, menurutnya sudah dibutuhkan pembenahan lantaran kondisinya yang sudah tak memadai lagi.

“Di sinilah perputaran uang, perputaran perekonomian masyarakat. Kalau kondisinya tidak nyaman, becek, pengap, pembeli dan penjual tidak nyaman untuk datang. Saya lihat juga tadi lahan parkirnya amburadul, maka memang harus ada pembenahan di sini,” ucapnya.

Sementara Syamsu Niang dalam orasi singkatnya berjanji untuk memperbaiki sarana dan fasilitas pasar sentral Pangkajene jika pasangan Abd Rahman Assegaf dan Muammar Muhayyang terpilih.

” Saya datang di sini di utus oleh Ketua umum PDIP, untuk memenangkan pasangan RAMAH, dan jika terpilih saya janji akan memperjuangkan untuk perbaikan pasar sentral Pangkep,” Tegasnya.

 

(Yy/Zn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru