Untuk Mewujudkan 3 Zero PKVHI Parepare Adakan Sosialisasi

42 views

SUARATIMUR-PAREPARE – Perhimpunan Konselor VCT HIV Indonesia (PKVHI) Cabang Parepare galakan sosialisasi HIV/AIDS untuk mewujudkan 3 zero, yakni zero infection, zero dead releated Aids, dan zero stigma diskriminatif terhadap para pengidap HIV/AIDS di Kota Parepare, ucap kordinator aksi peringatan Hari HIV/Aids se Dunia, Abdu Rizal, saat dimintai konfirmasi di depan Monumen Habibie Ainun, Selasa 05/12/2017.

Abdu Rizal mengatakan bahwa kegiatan ini dirangkai dengan jalan santai, orasi, pertemuan dengan komunitas Orang Dengan Aids (ODA), dan pemeriksaan C4 di Rumah Sakit Andi Makassau secara gratis oleh Global Found, ungkapnya.

Kami mengharapkan Dinas Kesehatan dapat memaksimalkan anggaran untuk reagent obat. Karena data yang kami peroleh di Parepare ini terdapat 344 kasus HIV/AIDS, ungkapnya.

Kegiatan yang bertemakan ‘saya berani, saya sehat’ ini diikuti oleh 6 Puskesmas, 4 Rumah Sakit, Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Parepare, KKP Parepare, Yayasan LP2M, dan Komunitas Peduli Sehat dari mahasiswa. (Ph)

3 Zero parepare PKVHI Sosialisasi

Posting Terkait