oleh

Tim Relawan TPB dan TPP Kabupaten Pangkep “Harga Mati Untuk NH-Aziz”.

SUARATIMUR- PANGKEP. Dua tim pemenangan, Tim pejuang bersatu dan Tim pejuang perempuan menyatuh dan hadiri deklarasi pasangan calon gubernur sul-sel dan calon wakil gubernur sul-sel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar mudsakkar (NH-AZIZ) di lapangan karebosi, jum’at(17/11) malam.

Komunitas relawan ini telah menunjukkan totalitasnya dengan mendukung pasangan nasionalis-religius dengan mengerahkan ribuan massanya.

Sekertaris Tim Pejuang Bersatu Pangkep, Muh. Husnan.ST, siap memenangkan NH-AZIZ di Kab Pangkep.TPB dan TPP  kompak mendukung NH-AZIZ , karena mengusung program paling pro rakyat.
“Menurut Husnan program-program yang di tawarkan sangat menyentuh kebutuhan masyarakat dengan gerakan membangun kampung. Apalagi NH Aktif melakukan kirab di semua Kabupaten,sehingga dia tahu persis apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,kalau di kampung sudah berhasil,maka di kota lebih mudah di benahi” .Bebernya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh ketua Tim Pejuang Perempuan(Ani Rasid),Kab Pangkep siap mengantarkan NH-AZIZ menjadi pemenang pilgub sul-sel,untuk basis suara pangkep.

Kedua TIM RELAWAN ini yakin NH-AZIZ mampu dimenangkan pada pilgub sul-sel, kerja ekstra kedua tim pemenangan Kab Pangkep ini akan diwujudkan di setiap sosialisasinya di masyarakat.(bhr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed