Tim Pejuang Perempuan  Kabupaten Pangkep Gencar Sosialisasi Program “Membangun Kampung”

165 views

SUARATIMUR-PANGKEP. Sosialisasi semakin Intens dilakukan Tim Sukses NH-Aziz, terutama Tim Pejuang Perempuan (TPP ) Kabupaten Pangkep. Seperti yang dilakukan Tim Sukses khusus Gender ini menyambangi kantong massa di setiap Kecamatan, Hal ini disampaikan Ketua TPP Kabupaten Pangkep Ibu Ani saat mengunjungi keluarga almarhum Ali Sinring yang juga ketua Tim GNH 17 Kecamatan Segeri. Selasa 20 Nov 2017.

Didampingi Ibu Riani Sahwar Korwil Satu TPP Pusat, Tim Pejuang Perempuan Ustd Aziz ini memberikan bantuan kepada Keluarga Almarhum yang diterima langsung ketua TPP Kecamatan Segeri Kasmawati yang juga anak kandung Almarhum.

” Struktur TPP Kabupaten Pangkep Sudah terbentuk di setiap Desa dan Program Kerja kami sudah tersusun, sekarang kami intens sosialisasi dengan Tim Pejuang Bersama TPB di setiap Pelosok Desa untuk memperkenalkan Program Membangun Kampung NH-Aziz”. Ungkap ibu Ani Ketua TPP Kabupaten Pangkep.

Hal yang sama disampaikan Koordinator TPP Pusat Zona Clauster satu Ibu Riani Sahwar bahwa program Tim Perempuan lebih banyak mengurusi Kegiatan Kaum Hawa.

” TPP punya program yang bersentuhan langsung dengan Perempuan seperti Ibu Majelis Ta’lim, Pengajian, Juga kami bekerja sama Perkumpulan dan ormas yang satu Visi dengan Kami” ungkapnya.

“Dan bulan Desember 2017 Kegiatan kami khusus di daerah Pangkep sangat padat dan yang sudah terjadwal Kunjungan ke tiga Kecamatan Pangkajene, Minasatane dan Bungoro, kami akan mendatangkan Ustdz Aziz dan Istri beliau dengan kegiatan Pengajian dan ceramah umum”. Ungkap sosok yang energik ini. ( Ac).

Aziz intens Kampung Membangun program Sosialisasi TPP Ustdz

Posting Terkait