Tidak Kantongi Izin Polisi Bubarkan Paksa Festival Waria Cantik Makkasar

958 views

SUARATIMUR-MAKASSAR. Festival Pemilihan Waria Cantik Alias Bencong Se Sulawesi Selatan yang berlangsung di Hotel Singgasana Makassar, Senin 4 Des 2017, Pukul 21.00 Wita, Di bubarkan paksa oleh Polisi dan sejumlah Ormas Islam, Karena tidak memiliki Izin Kegiatan.

Beberapa peserta Waria mengaku merasa dirugikan dengan kegiatan tersebut, karena mereka sudah mengeluarkan biaya pendaftaran senilai Rp 50 ribu. Mereka rela meninggalkan pekerjaannya untuk hadiri event tersebut.

“Saya sangat kecewa dengan Panitia, Saya sudah Dandan lengkap, dengan biaya tidak sedikit, sudah tinggalkan pekerjaan lagi, ihh dasar panitia tidak becus”. Ujar salah satu peserta dari luar daerah.

Salah satu anggota Ormas mengatakan Kegiatan yang dilaknat ini sebaiknya jangan dibiarkan terutama para Aparat dan Pihak hotel untuk tidak segan tidak memberikan ruang pada komunitas ini. 

” Kegiatan Bencong alias Waria atau LGBT jangan diberikan ruang di wilayah Sulawesi selatan, mereka ini perlu dibina, agar tidak merusak moral bangsa”. Ungkapnya. (MaiL).

Bencong Dibubarkan Festival Paksa

Posting Terkait