oleh

SYAHBAN SAMMANA NAHKODAI KAHMI KAB. PANGKEP. 

SUARATIMUR-PANGKEP. Terpilihnya Sahban Sammana  yang menahkodai KAHMI secara aklamasih dalam Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI Pangkep Ke-II di ruangan rapat wakil Bupati Pangkep, 31 okt 2017, menjadi warna dan semangat baru bagi  Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ini. 

Usai terpilih Tokoh Karismatik ini yang juga Wakil bupati Kabupaten Penghasil Bandeng Ini,  mengatakan kepada semua Alumni HMI. 

” Kita semua yang hadir, dengan KAHMI kita bangun Bangsa ini, kita bersama sama berkiprah untuk menyelesaikan permasalahan bangsa dan ummat”.

“Sejak dibentuk pada 17 September 1967, organisasi KAHMI berniat melanjutkan idealisme Himpunan Mahasiswa Islam yang sangat indonesiawi, manusiawi dan Islami, dan saya berjanji akan membangkitkan kembali nama besar KAHMI Pangkep di tengah-tengah masyarakat”.Lanjutnya. 

Sejak berdirinya pada tanggal 17 September 1966, Korps Alumni HMI (KAHMI) senantiasa menjadi perhatian yang cukup pada kalangan HMI, begitu pun proses pengembangan KAHMI di Kabupaten Pangkep  akhir-akhir ini tidak lepas dari perhatian HMI. Munculnya perhatian dan harapan dari kalangan HMI cukup beralasan karena KAHMI sendiri lahir di bumi Indonesia pada saat kongres HMI, tepatnya pada kongres HMI ke 8 di Solo, KAHMI lahir bersama-sama dengan Korp HMI-wati (KOHATI).(Mamal). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed