Sebelas Polres Dimutasi Dijajaran Polda Sulsel

886 views

SUARATIMUR-MAKASSAR. Pelantikan Sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Sebelas Kapolres di Jajaran Polda Sulsel,di Aula SPN Batua Jalan Urip Soemiharjo Makassar Sulsel pada hari senin tanggal 04/12/2017 sekitar jam 08.30 wita.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono memimpin langsung upacara sertijab tersebut, didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe dan Pejabat utama dilingkungan Polda Sulsel.

Dalam Sertijab tersebut ada 11 Kapolres yang diganti yaitu Kapolres Pangkep,Maros,Gowa,Pelabuhan Makassar,Sidrap,Soppeng,Luwu,Luwu Timur,Luwu Utara,Wajo dan Tana toraja.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengatakan Amanah yang diberikan harus dipertanggung jawabkan kepada Tuhan sesuai janji telah diucapkan.
Kapolda Sulsel juga mengatakan dalam menghadapi Pilkada serentak diSulawesi Selatan meminta kepada seluruh Kapolres seSulsel untuk selalu menjaga keamanan supaya bisa terbukti bahwa Sulawesi Selatan selalu aman dan terkendali.

“Yang pernah bertugas di Sulsel, saya ucapkan terima kasih telah memberikan warna yang di Sulsel. Yang kurang ditinggalkan dan yang positif silahkan kembangkan. Sukses ditempat yang lain,” ucap Irjen Umar Septono.( MaiL)

Dijajaran Dimutasi Polda polres Sebelas sulsel

Posting Terkait