oleh

Reses Di Daratan Anggota DPRD Kab Pangkep Zona Kepulauan Di Protes


SUARATIMUR-PANGKEP. Beberapa anggota DPRD Kab. Pangkep dapil 4 Kepulauan yang melakukan Reses pembahasan Anggaran pokok tahun 2018 Kecamatan Liukang Tupabiring dan  Tupabiring utara di Salah satu tempat wisata Permandian Mattampa Kecamatan Bungoro Kab. Pangkep 08 Nov 2017 menuai kecaman dari masyarakat.

Hardi sebagai Pemuda Asli kecamatan Tupabbiring Mengatakan Reses itu idealnya anggota dewan mengunjungi konstituennya supaya tahu bagaimana kondisi, keadaan, dan kebutuhan konstituen bukan malah dilaksanakan jauh dari konstituen.

Mantan Ketua Umum Pengurus Pusat IPPM Pangkep ini menambahkan ” Bagaimana caranya menyerap aspirasi kalau resesnya di darat dan yang menghadiri juga rata rata pegawai negeri, apakah hal itu sudah representatif sebagai warga konstituen kalian (DPRD). secara pribadi saya selaku orang pulau merasa kecewa dengan pelaksanaan reses ini”.Imbuhnya.

Pada Saat pelaksanaan Reses tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Lk. Tupabiring dan tupabiring utara dan ke lima anggota DPRD dari dapil kepulauan (Attar).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed