oleh

Rahman Assegaf Resmi Daftarkan Partai Berkarya ke KPUD Pangkep

Ketua DPD Partai Berkarya Kabupaten Pangkep, Abdul Rahman Assegaf didampingi pengurus mendaftarkan Partai Berkarya ke KPU Kabupaten Pangkep (foto : Danial)


SUARATIMUR.COM, PANGKEP –
Partai Berkarya Kabupten Pangkep resmi mendaftar di KPU sebagai peserta Pemilu  2019, minggu 15  Okt 2017.

Ketua Partai Berkarya Kabupaten Pangkep, Abdul Rahman Assegaf didampingi puluhan  anggota serta pengurus mendaftarkan struktur partai bentukan Tommy Soeharto yang merupakan anak emas Mantan Presiden Soeharto ini. Rombongan Partai Berkarya Pangkep ini diterima langsung Komisioner KPU Kab. Pangkep,  Marzuki, Minggu, 15 Oktober 2017.

Partai yang baru seumur jagung ini menjadi perhatian masyarakat khususnya di Kabupaten Pangkep, dan menjadi kompetitor yang patut di perhitungkan bagi partai partai besar yang sudah lama berkiprah. 

Sosok Abdul Rahman Assagaf sebagai ketua DPD  Partai Berkarya di Kabupaten Pangkep  masih menjadi tokoh  yang merupakan peraih suara terbanyak kedua saat pilkada Pangkep dua tahun lalu. Sosok Rahman diyakini mempu menarik simpati masyarakat untuk mendulang suara pada pemilu.

Apalagi,  sampai saat ini Rahman masih menjaga massa fanatiknya yang tersebar diseluruh pelosok. 

“Kami dari segenap pengurus DPD, DPC dan AMPB Partai Berkarya Pangkep, Alhamdulilah hari ini resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019. Target terdekat kami adalah lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu 2019,” kata Sekertaris Partai Berkarya Pangkep, Zulfikar Saing

Partai ini sudah menyiapkan amunisi untuk menghadapi pemilu di tahun 2019 nanti

Rahman Assegaf, mengatakan saat ini fokus partai harus lolos dulu verifikasi menjadi peserta Pemilu 2019. Dan itu merupakan pekerjaan rumah untuk semua kader dan pengurus. 

(Danial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed