oleh

PRM dan Karang Taruna Lembang Serahkan Sumbangan ke Lazismu Pare-pare

-Sosial-4 views


​SUARATIMUR.COM, PAREPARE – Aliansi Peduli Ummat Lembang, Kabupaten Pinrang yang beranggotakan kumpulan Pemuda Remaja Masjid (PRM)  Kecamatan Lembang dan Karangtaruna Desa Sabbang Paru,   menyerahkan dana sejumlah Rp7.200.000 kepada Amil Lazismu Kota Parepare, A Hasniar Jufri, Jum’at,20 Oktober 2017 di Kediaman Pembina Lazismu, Mahsyar Idris. 

Donasi yang terkumpul sejak bulan September itu  diserahkan langsung oleh Ketua PRM Nurul Huda Kajuangin, Syaifullah yang  di dampingi oleh beberapa rekannya yang juga berstatus sebagai Mahasiswa STAIN Parepare, dan disaksikan oleh salah satu Pembina PRM Nurulhuda Kajuangin, Erwin Salam.    

“Dananya tidak seberapa,  tapi semoga dapat bermanfaat untuk ummat yang membutuhkan misalnya Rohingya atau Palestina dan sebagainya” ujar Syaifullah.

Dana tersebut merupakan hasil penggalangan  dana  yang dilakukan oleh PRM Dusun Kajuangin, PRM Dusun Tuppu, PRM Dusun Lambalumama, PRM Dusun Pajalele, PRM Dusun Maroneng dan Karangtaruna Desa Sabbangparu di semua Sekolah Menengah Atas dan masyarakat Lembang.  

“Donasinya Baru di salurkan karena adik-adik mencari tempat penyaluran yang dapat dipercaya” imbuh Erwin. 

“Dan kami pikir Lazismu adalah tempat yang tepat” sambung erwin. 

Amil Lazismu sangat berterima kasih kepada Aliansi Peduli Ummat Lembang atas kepercayaannya kepada Lazismu. “Semoga Allah membalas kebaikan adik-adik Aliansi Peduli Ummat Lembang. semoga semakin eksis untuk ummat dan dapat bekerjasama kembali dengan Lazismu” ucap Hasniar.
(Syaiful Amir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed