Nobar Lazismu Film ” Nyai Ahmad Dahlan” Banjir Penonton

99 views

SUARATIMUR-PAREPARE. Perhelatan nonton bareng Film Nyai Ahmad Dahlan yang diselenggarakan Lazismu dalam rangka memeriahkan Milad 108 Muhammadiyah Kota Parepare dilaksanakan dengan sukses dan Lancar yamg dilaksanakan pada hari Senin 27 Nov 2017.

Nobar ini berhasil menjual tiket kurang lebih 1000-an. Acara dibagi dalam empat sesi didua tempat yang berbeda. Sesi pertama dilaksanakan diauditorium Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) sesi I mulai pukul 13.30-15.30 sesi II. pukul 16.00-18.00 Wita.

Sesi ke III dan ke IV dilaksanakan di Ruang pola Walikota mulai pukul 16.00 – 21.00. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama IRAS FILM dengan Lazismu Kota Parepare didukung bersama oleh Aisyiyah, Tim Penggerak PKK, BKMT, Darma Wanita, FKPPI dan Ortom Muhammadiyah (IPM,IMM,Nasyiatul Aisyiyah).

” Alhamdulillah sukses, peserta Nobar puas bahkan sebagian besar menitikkan air mata karena terkesan dengan pesan dan alur cerita yang sangat inspiratif,”. Ungkap Saiful Sekretaris Lazismu. Hampir semua istri pejabat, kadis, camat, lurah dan pimpinan ormas perempuan hadir.

Dalam kesempatan nobar ini Lazismu memanfaatkan untuk sosialisasi Zakat, infak dan sedekah serta membagikan brosur pendaftaran donatur Lazismu dalam rangka meningkatkan perolehan lazismu hingga tahun 2017 untuk 5 Milyard target.

Ketua Lazismu kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, SE,M.Pd mengucapkan terimakasih dukungan pemerintah kota atas fasilitas tempat dan alat yang disiapkan, para mitra khususnya crew Iras Film,para penonton rela mengantri hadir, dan tak lupa kami mengucapkan permohonan maaf atas khilaf dan pelayanan yang kurang maksimal.ungkap Erna yang juga ketua Tim Penggerak PKK dan BKMT. (SA). 

Film. Nyai Kidul lazismu NOBAR Penonton Ramai Roro

Posting Terkait