oleh

Nasyiatul Aisyiyah Parepare Save Rohingya

SUARATIMUR-PAREPARE. Walaupun Eskalasi penderitaan para pengungsi Muslim Rohingya di Myanmar tidak separah awal peristiwa ini terjadi, namun dukungan dan aksi simpati dari berbagai organisasi dan komunitas harus tetap mengalir.

Kali ini datang dari Organisasi Nasyiatul Aisyiyah kota Parepare, membuktikan kepeduliannya kepada Muslim Rohingya dengan mendatangi kantor Lazismu Kota Parepare Sabtu 17 November 2017 sekitar pukul 13.00 Wita.

Melalui ketua umum Ortom Putri Muhammadiyah,Mutmainnah menyatakan bahwa.”Apa yang dialami oleh mereka di Rakhine State Myanmar adalah kejahatan kemanusiaan, apalagi yang paling banyak merasakan pedihnya genosida ini kebanyakan kaum perempuan dan anak-anak, inilah yang memantik kami selaku putri Aisyiyah bergerak dengan tagline Save Rohingya untuk menggalang aksi kemanusian”.

 Ini disampaikan saat menyerahkan Donasinya kepada Lazismu yang diterima langsung oleh amil Lazismu Parepare devisi program yakni A. Hasniar Jufri. Terima kasih atas partisipasinya dan kepercayaan untuk menyerahkan amanah umat melalui Lazismu sambut A.Niar. (SA) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed