NA-ASS Kukuhkan Tim Pemenangan Di Parepare

188 views

SUARATIMUR-PAREPARE – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman secara resmi mengukuhkan tim pemenangan di Rumah Perjuangan Prof Andalan, Jalan Jambu Kota Parepare, Jum’at 24/11/2017.

Prof. Nurdin Abdullah dihadapan para ketua partai pengusung, yakni PDI-P, PAN, GERINDRA dan PKS Kota Parepare beserta para relawan mengucapkan terima kasih atas partisipasi untuk menjadi tim pemenangannya di Parepare. “Saya berterima kasih kepada penyelenggara acara dan para pendukung saya untuk maju menjadi Gubernur Sulsel,” ucapnya.

Ketua panitia, Syafruddin Madani mengatakan salah satu alasan kami mendukung pasangan NA-ASS karena Prof Nurdin Abdullah merupakan putra asli Parepare yang memiliki prestasi luar biasa. “Banyaknya relawan, termasuk juga teman seperjuangannya di waktu kecil yang ingin menjadikannya Gubernur Sulsel,” ungkapnya.

Bukan hal yang sulit bagi kita untuk memenangkan NA-ASS di Parepare, asalkan para partai pengusung dan para relawan ini bekerjasama dengan baik. “Kalau kita memperoleh 50 ribu suara, itu sudah menjadi kesuksesan untuk kita,” tambahnya.

Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan pendukung Pak Prof. Nurdin Abdullah di Parepare jelas sangat banyak, dimana Pak Prof adalah tokoh yang lahir di Parepare. Apalagi Parepare terkenal dengan daerah pesisir, karena hal itu merupakan keunggulan Pak Prof yang terkenal lihai membangun daerah pesisir. Hal itu telah dibuktikan saat ia memimpin Bantaeng, ungkapnya. (Ph)

Kukuhkan NA-Ass parepare pemenangan tim

Posting Terkait