oleh

MAU NIKAH TANPA UANG PANAI DATANG KE PESANTREN HIDAYATULLAH MAKASSAR

SUARATIMUR-MAKASSAR.Pesantren Hidayatullah Makassar kembali menggelar acara nikah mubarak dengan peserta sebanyak 9 pasang. di pelataran masjid Umar Al Farouk Pesantren Hidayatullah Makassar ( 4 nov 2017).

Semua peserta merupakan para santri yang sudah cukup umur untuk menikah. Pada kesempatan tersebut Ketua Dewan Pembina Pesantren Hidayatullah Dr.Ir.H. Abd Aziz Qahhar, M.Si yang juga bakal calon wakil gubernur yang mendampingi Nurdin Halid (NH) mengungkapkan, 

“Inilah pernikahan yang paling termurah di Sulawesi Selatan, tetapi bukan murahan. 

Murah sebab tidak dengan uang panai yang memberatkan, dan juga bukan murahan sebab, pernikahan ini bukan sembarangan pernikahan, melainkan pernikahan yang melewati proses syariah yang begitu panjang, sebagai mana anjuran Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wassalam.”ungkapnya.

Dihadapan Jamaah dan Calon pengantin ustd Aziz mengungkapkan pernikahan yang diadakan Pesantren Hidayatullah ini merupakan pernikahan yang syari dan ekonomis. 

“Secara ekonomi, memang pernikahan ini tergolong murah, namun secara mahar dan kualitas, ini pernikahan yang paling termahal,” 

Acara yang dikemas sederhana tapi ramai ini dihadiri sejumlah pejabat dan diantaranya walikota beserta wakil walikota Makassar, sejumlah anggota dprd propinsi dan dprd Makassar serta tokoh-tokoh masyarakat. (Ac)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed