LPAS Ormas yang Konsen memburu aliran sesat

227 views

SUARATIMUR-MAKASSAR. Ada hal menarik dan menjadi perhatian para peserta Seminar Islam Nasional yang diadakan LDK Mahasiswa Pecinta Mushallah Universitas Hasanuddin Makassar Minggu 5 Nov 2017 Di Baruga Phinisi Unhas. 

Mereka adalah Laskar Pemburu Aliran Sesat ( LPAS).  Dengan seragam yang khas, Loreng Coklat ini diberikan Kepercayaan Panitia untuk  mengamankan Acara Seminar Kebangsaan yang di hadiri dua tokoh Nasional Ikbal Parewangi dan Bahtiar Nasir. 

Bagi Alumni 411 dan 211 sudah tidak asing lagi dengan Laskar Yang Konsen menjaga Aqidah ummat dari Pemahaman ajaran sesat. Laskar yang di Komandoi Ust.  Muhammad Siddiq ini lahir ketika maraknya  ajaran Sesat Syiah di Sulawesi Selatan.

” Kami Hadir Sebagai Laskar Pemburuh Aliran Sesat utamanya Syiah di Sulawesi Selatan,Laskar Kami sudah ada dibeberapa Propinsi dan Kabupaten di Indonesia, dan akan selalu hadir ketika aliran sesat yang tidak sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW ada di tengah masyarakat dan merusak aqidah Ummat Islam. ” ungkapnya. 

LPAS Indonesia yang bermarkas di Sulawesi Selatan ini merupakan Laskar yang militan dan para anggotanya kebanyakan berlatar belakang Aktivis Kampus yang sudah teruji dan selalu mengedepankan nilai -nilai Islam dari setiap Aksi dan keseharian mereka (Ac). 

aliran indonesia konsen LPAS memburu sesat

Posting Terkait