Lazismu Parepare Silaturrahim Ke Dandim 1405 Mallusetasi

143 views

SUARATIMUR-PAREPARE. ” Barang siapa yang ingin diperpanjang umurnya dan diperbanyak rejekinya maka Bersilaturrahimlah”.

Motivasi dari Nabi Muhammad Saw inilah Pengurus dan amil Lazismu kota Parepare melakukan audience dan Silaturrahim dengan Komandan Kodim 1405 Mallusetasi 22 Nov 2017 sekitar pkl 10.30 di ruang kerja Dandim 1405 Mallusetasi.

Suasana silaturrahim dengan penuh keakraban diterima langsung oleh Dandim Letkol Arm K Ardi Hamzah,yang didampingi oleh Kapten H.Arifin PASI INTEL Kodim. walaupun ini pertemuan pertama dengan beliau sebagai Dandim baru bertugas di Parepare, makanya Lazismu merasa berkewajiban untuk berkoordinasi dengan beliau semoga Lazismu dan TNI bisa bersinergi, Ungkap Saiful Amir (Sekretaris Lazismu) Kota Parepare.

Saiful Amir memyampaikan ada beberapa Program Nasional Lazismu seperti Beasiswa 1000 Sarjana, Pendampingan UMKM, Indonesia Siaga Bencana, Program Qurban dll,
” Secara khusus Kami menyampaikan program lazismu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat antara lain; Kami mengajak Keluarga TNI khususnya Ibu ibu Persit Kartika Candra Kirana untuk ikut Nobar Film Nyai Ahmad Dahlan, juga mengajak Kerjasama TNI untuk menggelar Pertandingan Tennis, sebagai upaya Fundrising Lazismu dan menemukan calon Muzakki, juga Kami menawarkan program Tani Bangkit Lazismu dalam upaya menghadapi dan memastikan ketersediaan stock pangan kedepan, dengan cara membina dan mendampingi petani untuk memanfaatkan lahan tidak produktif”. Ungkapnya. 

Gayung Bersambut pak Dandim yang masih Muda ini merespon baik program Lazismu apapun itu untuk kepentingan bangsanya dan negara TNI selalu mendukung dan siap bersinergi.
” Karena kalau TNI dan Masyarakat bersatu Insya Allah negara Aman dan musuh dari manapun bisa kita kalahkan”.pungkas pak Dandim.

Salah satu program yang ditawarkan beliau adalah Lazismu bisa bersinergi dengan TNI khususnya dalam memperingati hari juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember unggul melakukan aksi Sosial bersama.
Setelah Cukup diskusi dan silaturrahim ini Pengurus Lazismu Pamit setelah Foto bareng dgn Pak Dandim.(SA).

dengan Kodim lazismu mallusetasi parepare silaturrahim

Posting Terkait