Kemenag Jeneponto Adakan Bimbingan Tata Kelola Berbasis Website. 

229 views

SUARATIMUR-JENEPONTO. Untuk Meningkatkan Profesionalisme para tenaga teknis dilingkup Madrasah di Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto diadakan bimbingan teknis tata kelola pengembangan Madrasah berbasis Website 18 Nov 2017.

Kegiatan yang di buka langsung Bapak Kemenag Kab. Jeneponto. H. Irfan Daming.S.Ag.M.Pd, Kegiatan yang bertujuan untuk mempermudah pengambilan data Madrasah. Kasi Mapendais Kemenag Kab. Jeneponto H. Saharuddin, M.PdI. Di selah – selah kegiatan mengatakan kegiatan BIMTEK ini bertujuan untuk meningkatkan profesioanalisme dan peningkatan kinerja para tenaga Teknisi atau Operator.
” Seorang operator harus bekerja dengan kemampuan yang hebat untuk melayani masyarakat”. imbuhnya.

“Dalam era seperti sekarang ini diperlukan semua data sekolah harus berbasis on line dalam rangka memudahkan pengurusan berkas ataupun yang disebut dengan tidak ada data siluman dalam daftar sekolah. ” Lanjutnya.

Sebagai wadah pemberi informasi dalam dunia pendidikan seperti Perangkat pembelajaran, data emis madrasah dan lain – lain. Ungkap salah seorang peserta bimtek.

Kegiatan yang berlangsung sehari ini diikuti oleh seluruh Operator sekolah dalam lingkup kementerian Agama Kab. Jeneponto. ( Sheva TRT )

adakan bimtek jeneponto kemenag

Posting Terkait