Kegiatan KSK Turatea Libatkan PPL Dan PPK 

15 views

SUARATIMUR-JENEPONTO. KSK Turatea ubin Jagung Kuning bersama PPK dan PPL di Desa Bululoe Kec. Turatea Kab. Jeneponto berlangsung hari Kamis 7 Desember 2017.

Kegiatan Ubin tanaman jagung kuning yang dihadiri oleh Penyuluh Pertanian Kecamatan ( PPK ) Kecamatan Turatea Bapak Kamal dan Penyuluh Pertanian Lapangan ( PPL ) Desa Bululoe Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto beserta Masyarakat Petani Desa Bululoe melakukan pengubingan terhadap Tanaman Jagung yang sekaligus sidak ke Petani dalam rangka membuktikan apakah setiap Kelompok sering dapat bantuan bibit jagung yang diberikan oleh Pemerintah secara cuma – cuma tanpa imbalannya.

Ini patut kita berikan apresiasi dalam upaya PPK Kecamatan dan PPL dimasing – masing wilayah kerjanya melakukan sidak kepada para petani jagung sehingga bisa membuktikan penyaluran bibit sampai kepada yang bersangkutan ataupun tidak, akan tetapi Lewat kegiatan ini pula kita bisa selalu bersama – sama membangun silahturahmi dengan masyarakat petani serta bisa mendapatkan informasi menyangkut masalah yang sering di hadapi oleh Masyarakat Petani pada saat musim tanam tiba. (Sheva-TRT)

dan Kegiatan KSK Libatkan PPK PPL Turatea

Posting Terkait