Kapolresta Parepare Fasilitasi Lazismu Meriahkan Milad Muhammadiyah

219 views

SUARATIMUR-PAREPARE. Peringatan hari lahir atau populer disebut Milad Muhammadiyah ke-108 H/105 Miladiyah dimeriahkan oleh semua suprastruktur Muhammadiyah Sulawesi Selatan, mulai dari tingkat wilayah sampai tingkat ranting, Ortom, Amal usaha dan Simpatisan.

Salah satu yang tampil beda adalah Lazismu Parepare hadir dengan segenap amuk dan Relawannya. Milad yang dilaksanakan hari Sabtu 25 Nov 2017 di kabupaten Jeneponto.Lazismu mengutus 50 amil dan relawan ini difasilitasi sarana transportasi oleh Kapolresta Parepare AKBP Pria Budi.

” Kami apresiasi yang sangat tinggi dan bersyukur atas bantuan dan fasilitas yang diberikan pak Kapolres Parepare berupa Bus sehingga kehadiran kami bisa maksimal, padahal kamu hubungi beliau hanya via telpon dan sementara beliau ada di Makassar, tapi beliau langsung merespon permohonan kami, jadi terima Kasih pak Kapolres atas bantuan nya, semoga memberi berkah untuk keluarga besar Polresta Parepare”. tutur Saiful Amir selaku ketua rombongan dan juga sekretaris Lazismu kota Parepare.

Lazismu selain hadir memeriahkan milad juga akan mensukseskan Pelatihan Amil yang dilaksanakan pasca resepsi milad, acara ini diikuti oleh seluruh pengurus Lazismu PWM dan Pengurus Lazismu di 24 kabupaten kota.adapun tujuan pelatihan ini untuk memberikan bekal bagaimana mengelola,dan memberdayakan Lazismu sekaligus menguasai teknik Fundrising.kita undang Khusus Narasumber dari Sragen jawa tengah sebagai Lazismu terbaik Se Indonesia. (SA). 

fasilitasi Kapolresta lazismu milad muhammadiyah parepare

Posting Terkait