Kantor Imigrasi Parepare Sosialisasikan Sistem Antrian Online

532 views

SUARATIMUR-PAREPARE. Kantor Imigrasi Kelas II Parepare melakukan sosialisasi mengenai kebijakan Dirjen Imigrasi tentang Sistem Antrian Online. Hal itu dikatakan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II, Letehina, SH., MH saat Sosialisasi tentang Sistem Pelayanan Paspor Bagi Warga Negara Indonesia, di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Parepare, Selasa 14/11/2017

Kebijakan mengenai Antrian Online dimaksudkan agar nantinya dapat mengurangi penumpukan di ruang tunggu, sistem kerja yang cepat, dan dengan keuntungan sistem ini mudah diakses. “Sistem antrian online mudah diakses dimana saja menggunakan smartphone”, ucapnya.

Selain itu, Letehina juga menjelaskan pentingnya pemahaman tentang sistem pelayanan paspor, dalam hal ini tentang kejelasan data dari pemohon paspor yang tujuannya untuk menghindari isu-isu Nasional tentang perdagangan orang dan TKI Non Prosedural.

Kegiatan Penyebaran Informasi tentang Sistem Pelayanan Paspor bagi Warga Negara ini dihadiri oleh biro perjalan wisata dan travel umroh, pejabat imigrasi, serta Pos Pelayanan Penempatan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia/P4TKI. (Ph)

antrian imigrasi kantor online parepare sosialisasikan

Posting Terkait