oleh

Jamu Semen Padang, PSM Makassar Pesta Gol 4-0

-Sport-2 views

Jamu Semen  Padang, PSM Makassar Pesta Gol 4-0

SUARATIMUR, MAKASSAR — PSM MAkassar tampil trengginas menghadapi tamunya Semen Padang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Andi Matalatta, Senin, 2 Oktober 2017. Dengan kemenangan ini PSM Makassar naik satu peringkat ke posisi tiga dengan 52 poin.

Penyerang asal Uzbekistan, Pavel Puriskhin membuka pesta gol PSM Makassar pada menit ke-28. Torehan tersebut terbilang indah. Pavel mencetak gol melalui sepak pojok yang dieksekusinya. Bola sepakan Pavel mengarah ke tiang yang jauh dan tak mampu dibendung kiper Jandia Putra.

Zulham Zamrun mencatatkan dua gol. Zulham mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan keras Ferdinand Sinaga pada menit ke-33.

Ferdinand kemudian menjadi aktor penting di balik gol kedua Zulham pada menit ke-46. Penyerang berdarah batak tersebut melepaskan umpan cantik kepada Zulham. Pemain yang pernah memperkuat Persib Bandung tersebut lalu menyundul bola dan gol.

Hamka Hamzah berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan kerasnya tak mampu dibendung Jandia. Alhasil, PSM akhirnya menang 4-0.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed