IPPO Kecamatan Turatea Adakan Turnamen Bola Volly

229 views

SUARATIMUR-JENEPONTO. Ikatan Pemuda Pecinta Olahraga (IPPO) Kecamatan Turatea mengadakan pertandingan Bola Volly Putra/Putri tingkat Pelajar SMA sederajat se – Kabupaten Jeneponto. (26-11-2017).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sportivitas dalam bidang Bola Volly yang setiap tahunnya diadakan perekrutan Pemain Pra – Porda.

Oleh karena itu Pengurus Ikatan Pemuda Pencinta Olahraga ( IPPO ) Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto membuat kegiatan pertandingan Bola Volly Putra – Putri bertempat di Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte Kecamatan Turatea Kab. Jeneponto yang diikuti oleh 17 Peserta Putra – Putri tingkat SMA/MA sederajat se Kabupaten  Jeneponto dari 26 Nopember 2017 sampai selesai.
Pertandingan ini di buka oleh Pengurus Pondok Pesantren Darul Ihsan Munte Bapak Drs. H. Syamsuddin, MP. Yang menggantikan Wakil Bupati Jeneponto H. Muliadi Mustamu,SH.Kr.Tinggi yang berhalangan hadir.
Dalam sambutannya menyampaikan pengharagaan yang sebesar – besarnya kepada pengurus IPPO yang punya inisiatif. Kegiatan ini pula bertujuan membangun silatuhrami di kalangan Pelajar sehingga tercipta kedamaian diantara pelajar.

” Kami yakin dan percaya ketika mereka saling kenal pasti sudah terbangun komunikasi yang baik dan hubungan kekerabatan yang luar biasa”. Ungkap Pembina IPPO Saparuddin, S.Pd.(Sheva TRT).  

adakan bola ippo Turatea Turnamen Volly

Posting Terkait