oleh

HMI Cabang Parepare Peduli Rohingya

SUARATIMUR-PAREPARE. Mahasiswa sebagai Aktivis Kampus selalu digelari kelompok demonstran, yang identik dengan berorasi dengan menenteng megaphone meneriakkan dan mengkritisi kebijakan pemerintah.

Namun berbeda kali ini yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Cabang Parepare. Sabtu 18 November 2017 sekitar pukul 14.00 Wita beberapa orang Fungsionaris HMI kota Parepare yang di pimpin  Hendri Sumarja mendatangi kantor Lazismu kota Parepare untuk menyerahkan hasil penggalangan dana yang dilakukannya beberapa hari yang lalu untuk Rohingya.

Diterima oleh Kepala Kantor Lazismu Adhy Guntur Pratama, sejumlah dana disumbangkan untuk Muslim. Rohingya. 
” Ini adalah wujud kepedulian kami sebagai aktivis Islam kepada para korban kekerasan terhadap muslim Rohingya, Semoga bermanfaat”. Ungkap Hendri selaku ketua Sambil menyerahkan amplop yang berisikan sejumlah uang donasi.
Saiful Amir sekretaris Lazismu kota Parepare mengomentari hal tersebut, kami sangat mengapresiasi inisiatifnya teman-teman HMI ini. Ini bisa menjadi model dan contoh untuk komunitas anak muda yang memiliki sensitivitas keummatan dan kemanusiaan.dan terima kasih atas kepercayaannya kepada Lazismu.(SA). 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed