Faisal A. Sapada Resmi Kendarai PKB Sebagai Calon Walikota Parepare

346 views

SUARATIMUR-Parepare – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menyerahkan surat rekomendasi untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare, Ahmad Faisal Andi Sapada – Asriady Samad. Drs H. A. Muawiyah Ramly, M.Si yang merupakan salah satu pendiri PKB secara resmi menyerahkan Surat Rekomendasi DPP PKB kepada Ir. H. Ahmad Faisal Andi Sapada, SE., MM didepan para pengurus dan kader PKB dan keluarga besar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Parepare di Hotel Kenari, Jalan Jenderal Sudirman Kota Parepare, Minggu 19/11/2017

Ketua DPW PKB Provinsi Sulsel, H. Azhar Arsyad, SH mengatakan, dengan adanya surat rekomendasi dari DPP PKB maka kita harus ikut serta dalam proses pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Partepare. Oleh karena itu kita harus mengamalkan prinsip Sami’na Wa Ata’na, yaitu taatilah dan laksanakan, dalam hal ini kita harus mentaati adanya keputusan dari DPP PKB soal Penyerahan Surat Rekomendasi ini dan harus melaksanakannya. Kita semua harus berjuang tanpa pamrih, harus menjadi bagian dari pemenangan ‘Sibawaki’, ungkapnya.

Bakal calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada mengucapkan rasa terima kasihnya kepada elite partai PKB dalam hal ini DPP PKB yang telah merekomendasikan dirinya dan Asriady Samad sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare. Saya berjanji akan menjaga amanah yang diberikan kepada saya dari PKB dan NU, ucapnya.

Ketua DPC PKB Parepare, Muhammad Nur mengatakan sebenarnya PKB dan NU telah lama mendukung Faisal Andi Sapada, karena ia merupakan kader tulen NU, sehingga kami yakin Faisal Andi Sapada mampu menjalankan amanat dari PKB dan NU, katanya. (Ph)

faizal. A. Sapada kendarai PKB resmi

Posting Terkait