Diputus aliran PDAM Masyarakat Binamu kesulitan air bersih

36 views


SUARATIMUR – JENEPONTO. Permasalahan Air bersih bagi sebagian masyarakat Kabupten jeneponto terutama Desa Bontosunggu jln sungai kelara Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto menjadi permasalahan yang meresahkan masyarakat.

Keluhan sebagian besar masyarakat Binamu mereka kekurangan air bersih karena tidak adanya aliran dari PDAM Jeneponto. permasalahan yang menjadi trending topik warga Kabupaten Jeneponto akhir-akhir karena sampai saat ini permasalahan Air belum ada solusi untuk mengatasi permasalahan yang menyusahkan warga, malah dikalangan penentu kebijakan saling lempar tanggung jawab hal ini disampaikan Tokoh Masyarakat Kr. Sul “Ini bukan musim kemarau sudah beberapa hari ini kami sangat susah mendapatkan air bersih PDAM tidak lagi memasok air ke warga,tolonglah pemerintah memperhatikan Masyarakatnya jangan saling melempar tanggung jawab”.ungkapnya. 

Dari beberapa narasumber penyebab terputusnya aliran Air PDAM di sebabkan Aliran listrik PDAM Jeneponto di segel pihak PLN lantaran tunggakan listrik yg mencapai Rp. 595.563.106 juta.

Beberapa warga masyarakat Desa Bontosunggu Binamu berharap para pemimpin di butta Turatea duduk bersama untuk mencari solusi permasalahan karena sangat berdampak Bagi keseharian masyarakat. (Sulaeman).

air bersih binamu kesulitan warga

Posting Terkait