Dapat Dukungan Partai Taqyuddin Djabar Batal Jalur Perseorangan

260 views


SUARATIMUR-PAREPARE – Tim Taqyuddin Djabar (TQ) mengatakan bahwa timnya saat ini telah mengumpulkan sebanyak 17.080 KTP-EL yang telah melebihi persyaratan yang ditetapkan oleh KPU, yakni minimal 9.922 dukungan. Namun, tidak diduga semalam kami memperoleh keputusan dukungan dari Partai Politik. Selama ini nama TQ hilang dari pemberitaan, karena sistem yang digunakan adalah silent operation. Hal itu dilakukan untuk menghindari gangguan-gangguan dalam upaya pengumpulan dukungan. Akibat dari sistem silent operation maka nama TQ rendah dalam hasil survey. “Kami telah mengirimkan tim untuk menyampaikan terima kasih kami ke KPU yang telah membantu konsultasi sekaligus menyampaikan bahwa TQ akan menggunakan jalur Parpol,” ucapnya saat Konfrensi pers didepan para simpatisan dan relawan tim TQ, di Cafe Alif, Rabu 29/11/2017.

Taqyuddin Djabar mengatakan ada kemungkinan Partai Demokrat merapat kepada kami karena memiliki kesamaan visi. “Kami masih menunggu rekomendasi dari beberapa parpol, tidak menutup kemungkinan Partai Demokrat akan merapat pada kami karena memiliki kesamaan visi,” ungkapnya.

Di tempat yang sama hadir juga sekretaris DPC Demokrat Parepare, Aziz Iskandar mengatakan bahwa kedatangannya di Konfrensi pres TQ ini bukan atas nama partai, tapi atas nama pribadi dan atas nama persahabatan. “Mengenai rekomendasi Demokrat, bukan hak saya untuk menyimpulkan karena masih ada atasan saya di Demokrat yang lebih berwenang atas hal itu” ungkapnya. (Ph)

batal Dapat Dukungan Indevenden jalur Partai Taqyuddi Djabbar

Posting Terkait